Home NEWS MOMENT Detik Detik Emil Dardak Akan Tinggalkan Trenggalek, Seperti Apa Estafet Kepemimpinannya ?

Detik Detik Emil Dardak Akan Tinggalkan Trenggalek, Seperti Apa Estafet Kepemimpinannya ?

1461
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Wakil gubernur Jawa Timur Terpilih, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek, pastikan estafet kepemimpinanya bisa berjalan secara berkesinambungan dan proses pembangunan Trenggalek juga bisa berjalan dengan baik.

Menjelang estafet kepemimpinan di Kabupaten Trenggalek pada tahun 2019 mendatang, Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak sudah mulai persiapkan partner kerjanya agar lebih matang saat dirinya harus meninggalkan Trenggalek. Persiapan tersebut salah satunya melibatkan langsung wakil Bupati Trenggalek dalam program di Bloomberg Harvard City Leadership Initiative, yaitu dengan mengirim wakil Bupati Trenggalek bersama salah satu ASN untuk mengikuti study program di Amerika serikat.

Menanggapi estafet kepemimpinan ini, Emil Elestianto Dardak Menerangkan, Pihaknya memastikan akan di Trenggalek sampai tahun ke empat dari kepemimpinannya, sedangkan untuk estafet kepemimpinan dirinya memastikan akan berjalan secara berkesinambungan. Sehingga saat dirinya meninggalkan Kursi Bupati, Proses pembangunan bisa tetap berjalan sesuai rencana.

Sebelumnya diketahui bahwa, Seiring terpilihnya Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak sebagai wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada Jatim Tahun 2018 kemarin. Emil Dardak dipatikan tidak bisa menuntaskan jabatannya sebagai bupati hingga akhir periode. Emil Dardak akan meninggalkan kursi bupati Trenggalek pada tahun 2019 mendatang. Sehingga pada tahun tersebut akan terjadi estafet kepemimpinan antara Emil Dardak  dan Penggantinya.