Home NEWS KRIMINAL Pelaku Esek Esek Asal Munjungan Trenggalek Beberkan Aksinya Saat Gagahi Istri Orang

Pelaku Esek Esek Asal Munjungan Trenggalek Beberkan Aksinya Saat Gagahi Istri Orang

2297
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku asusila asal Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur akhirnya beberkan aksinya saat menggagahi istri orang. Dari pengakuannya kejadian tersebut berawal dari suka sama suka namun   justru berakhir dijebloskan masuk penjara.

Berdasarkan pengakuan pelaku Purwanto, warga Desa Karangturi Kecamatan Munjungan, hubungan terlarangnya dengan korban SR Warga Kecamatan munjungan tersebut berawal saat dirinya selesai melakukan servis instalasi listrik di kamar korban. Menurutnya saat itu justru korban tiba tiba memegang tangan pelaku, kemudian terjadi pelukan dan saling ciuman di dalam kamar korban hingga terjadi hubungan badan selayaknya suami istri. Tak hanya itu pelaku juga pernah mengajak korban jalan jalan berdua di pantai selayaknya orang berpacaran.

Lebih lanjut pelaku Purwanto juga menerangkan, Bahwa perbuatannya dengan korban tersebut dilakukannya dengan dasar suka sama suka, dirinya juga tidak menyangka jika perbuatannya tersebut akan berujung di penjara.

Meski pelaku mengaku tidak pernah memaksa korban untuk meladeni hasrat bejatnya tersebut, namun berdasarkan hasil penyidikan dan penyelidikan oleh petugas, serta barang bukti yang ada, pelaku terbukti telah melakukan tindak asusila dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.