Home NEWS KRIMINAL Angkut Arjo Dari Solo, Sopir Tangki Susu Segar Digiring Masuk Jeruji Besi

Angkut Arjo Dari Solo, Sopir Tangki Susu Segar Digiring Masuk Jeruji Besi

461
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Angkut minuman keras illegal jenis arak jowo dari solo, sopir mobil tangki angkutan susu segar digrebek Polisi. Akibat perbuatannya ini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi hingga proses hukumnya selesai.

Kasus penyelundupan minuman keras illegal jenis arak arak jowo yang dilakukan menggunakan mobil tangki angkutan susu segar ini terungkap pasca pelaku atasnama EKo Kurniawan, warga Kademangan Kabupaten Blitar, kepergok petugas di Jalan Raya Trenggalek-Ponorogo sedang mengangkut arjo menggunakan mobil tangki yang bermuatan susu segar.

Kapolres Trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, Dari hasil penangkapan terhadap pelaku pada 12 Juni sekitar pukul 03.00 dini hari, petugas berhasil mengamankan 180 botol miras jenis arjo dan satu unit mobil tangki angkutan susu. Miras tersebut di produksi di daerah solo dan rencananya akan di edarkan ke daerah blitar.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat undang undang pangan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.