Home NEWS MOMENT Gandeng Komunitas & Posko Gertak, BNNK Trenggalek Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Gandeng Komunitas & Posko Gertak, BNNK Trenggalek Bagikan Ratusan Takjil Gratis

264
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Gandeng sejumlah komunitas dan posko gerakan tengok bawah kemiskinan (Gertak), Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek bagikan ratusan takjil gratis kepada warga dan  pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan bnn kabupaten trenggalek bersama posko gertak dan sejumlah komunitas ini dilakukan sebagai wujud kepedulian BNNK Trenggalek terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,  selain itu acara ini juga bertujuan untuk memperingati hari anti narkoba internasional (HANI) tahun 2018.

Menanggapi kegiatan bagi takjil ini, Kepala BNNK Kabupaten Trenggalek AKBP.Akik Subki menerangkan, sedikitnya ada 300 paket takjil yang dibagikan kali ini, selain membagikan takjil gratis pihaknya juga melakukan santunan terhadap puluhan anak anak yatim di Kabupaten Trenggalek.

Perlu diketahui bahwa, puncak peringatan hari anti narkoba international (hani) sebelumnya akan dilaksanakan pada 26 juni tahun 2018, namun karena pada waktu tersebut bertepatan dengan hari tenang Pemilu kepala daerah Jawa Timur, akhirnya perayaan peringatan Hani di tunda hingga 11 juli mendatang.