Home NEWS MOMENT Ngabuburit Asyik Dengan Membuka Jendela Dunia Di Perpustakaan Umum Trenggalek

Ngabuburit Asyik Dengan Membuka Jendela Dunia Di Perpustakaan Umum Trenggalek

286
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Menunggu waktu berbuka puasa bukan saatnya untuk bermalas malasan, ataupun sekedar jalan jalan tanpa tujuan di tengah keramaian, pasalnya menjelang waktu berbuka akan terasa lebih bermanfaat jika digunakan untuk menambah ilmu dan pengetahuan, salah satunya yaitu dengan membaca buku di perpustakaan. Yuk intip keasyikan remaja di Trenggalek ngabuburit di perpustakaan berikut !.

Seeperti inilah keasyikan sejumlah remaja di Kabupaten Trenggalek saat menikmati waktu luangnya di bulan Ramadhan tahun ini, sebelum datang waktu untuk berbuka puasa, sejumlah remaja ini memilih ngabuburit dengan mengunjungi Perpustakaan umum milik Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Disini para pengunjung bisa menikmati berbagai jenis buku yang mampu menambah pengetahuan untuk membuka jendela dunia.

Salah satu pengunjung Perpusatakaan Angelista mengaku, Untuk mengisi waktu ngabuburit dirinya memilih untuk berkunjung ke Perpustakaan umum ini, karena disini buku bukunya lengkap dan bisa untuk menunjang beberapa tugas pelajaran dari sekolah.

Sementara itu pengunjung lainnya, Vivi juga menjerangkan, Dirinya juga merasa nyaman saat ngabuburit di Perpustakaan ini, karena tempatnya tenang dan banyak buku maupun novel yang bisa di baca.

Sekertaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Trenggalek, Yoso Mihardi menjelaskan, Pada bulan puasa kali ini pengunjung perpustakaan relatif stabil seperti hari hari biasa, yaitu ada sekitar 30 hingga 50 pengunjung dalam setiap harinya.

Selain bisa datang langsung ke Perpustakaan umum milik Pemkab Trenggalek ini, Untuk ngabuburit sambil membuka pintu dunia dengan membaca buku buku perpustakaan, Pemeritah daerah juga menyediakan 3 mobil perpustakaan keliling yang setiap harinya berada di beberapa tempat keramaian, seperti halnya di alun alun, stadion, hutan kota, maupun di tempat keramaian lainnya.