Home NEWS MOMENT Pemilik Pangkalan LPG Di Trenggalek Merasa Dicurangi Agen, Tahu Kenapa ?

Pemilik Pangkalan LPG Di Trenggalek Merasa Dicurangi Agen, Tahu Kenapa ?

455
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Salah satu pangkalan gas LPG 3 Kg di Kabupaten Trenggalek merasa diperlakukan tidak adil oleh agen yang biasa mensuplay di tempatnya. Pasalnya, semenjak sebulan terakhir dirinya tidak mendapat kiriman dan merasa di putus kontrak secara sepihak oleh agnnya.

Berdasarkan keterangan salah satu Pangkalan Gas LPG di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, sejak bulan april kemarin dirinya tidak lagi mendapat kiriman dari agen LPG bersubsidi PT Energi Gas Mulia Kabupaten Trenggalek. Sementra itu saat berulang kali di hubungi melalui  telephone seluler, pihak agen tidak meresponnya.

Lebih lanjut pemilik pangkalan LPG Bersubsidi di Kecamatan Dongko, Aris Wicaksono menjelaskan, jatah 600 tabung per minggu dari agen PT Energi Gas Mulia Kabupaten Trenggalek Sejak bulan april kemarin hingga saat ini tidak pernah dikirim ke pangkalannya, Jatah yang seharusnya diterimanya tersebut diduga justru dikirim ke pangkalan baru yang lain.

Mengingat sejak sebulan terakhir pangkalan milik aris wicaksono ini tidak mendapat kiriman dari agen yang biasa mensuplay pangkalannya, Akhirnya dirinya mencari agen baru, meski demikian jatah yang diterimanya tidak sebesar jatah dari agen sebelumnya.