Home NEWS KRIMINAL Pelaku Ritual Esek Esek “Angon Banteng Unduh Yoni” Ternyata Menerita Kelainan Sejak...

Pelaku Ritual Esek Esek “Angon Banteng Unduh Yoni” Ternyata Menerita Kelainan Sejak Remaja

450
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku seks menyimpang yang menyasar sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menlaukan Ritual “Angon Banteng Unduh Yoni” ternyata mengalami kelainan seks sejak Remaja, dan pernah divonis menderitan  kelainan seks stadium akut.

Berdasarkan pegakuan yang disampaikan kepada penyidik, Slamet Subagio, pensiunan ASN asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengaku bahwa kelainan seks menyimpang yang dideritanya ini mulai dirasakan sejak umur 14 tahun pasca dirinya dikhitan. Sementara itu dirinya juga sering memeriksakan kelainannya ini ke dokter, dan  di vonis bahwa dirinya telah memiliki kelainan seks dengan stadium akut.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana,  Menjelaskan, Didepan Penyidik, Pelaku telah mengakui dan menceritakan semua terkait kelainan yang dialaminya tersebut.  Oleh karena itu pihaknya   akan bekerjasama dengan ahli kejiwaan dan seksologi untuk melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap tersangka, dan mengembangkan kasus ini lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui bahwa, untuk memuaskan kelinan seksnya ini, pelaku mencari korban dengan cara  menelepon beberapa ASN, dengan cara mengaku sebagai salah satu orang kepercayaan pejabat berpengaruh yang bisa menaikkan jabatan. Namun untuk bisa naik jabatan tersebut terlebih dahulu harus melakukan ritual “Angon Banteng Unduh Yoni”. Saat Korban merintih kesakitan karena ritual yang dijalaninya tersebut, pelaku justru berfantasi dengan memeluk guling dan mencapai klimak (Orgasme.)