Home NEWS MOMENT Jembatan Di Pogalan Ambrol Digerus Banjir, Akses Transportasi Warga Memutar 1...

Jembatan Di Pogalan Ambrol Digerus Banjir, Akses Transportasi Warga Memutar 1 KM

203
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Hujan Lebat Yang Mengguyur Kawasan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Pada Beberapa Hari Terakhir Membuat Sungai Yang Ada Kecamatan Pogalan Meluap Hingga Menggerus Penyangga Jembatan Penghubung Antar Desa Yang Ada Di  Desa Gembleb, Akibatnya Jembatan ambrol Dan Tidak bisa Dilintasi.

Kejadian ambrolnya jembatan sungai klitik yang ada di Desa Gembleb Kecamatan Pogalan ini diketahui terjadi pada senin kemarin, mengetahui kejadian ini warga setempat langsung sigap untuk menutup akses transportasi menuju lokasi tersebut dengan memasang pagar bambu di ujung jembatan, sementara itu akses transportasi dilokasi dialihkan ke jalur alternator dengan jarak tempuh sekitar 1 KM.

Salah satu warga Desa Gembleb, Ikhsan menjelaskan, Akibat ambrolnya jembatan ini akses transportasi warga maupun pelajar sedikit terganggu, meski masih ada jalur alternative lain, namun jalur tersebut lebih jauh dari biasanya. Sehingga saat hendak beraktifitas memerlukan waktu yang lebih lama dari biasanya

Mengingat Jembatan sungai Klitik ini merupakan salah satu jembatan utama penghubung antar desa, dan menjadi salah satu akses trnsportasi utama warga dalam memenuhi kebutuhan sehari harinya, Warga setempat berharap agar pemerintah segera bertindak untuk segera memperbaikinya. Dengan demikian akses transportasi dilokasi bisa segera normal kembali.