Home NEWS MOMENT Mesin ATM & Kantor BRI Di Watulimo Trenggalek Ludes Di Lalap Si...

Mesin ATM & Kantor BRI Di Watulimo Trenggalek Ludes Di Lalap Si Jago Merah

540
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kantor sub unit atau Teras BRI Di Dusun Sebo Desa Slawe Kacematan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, ludes terbakar pada rabu dini hari, Akibat kejadian ini kerugian  ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian kebakaran yang menghanguskan kantor sub unit BRI di watumilo ini  diketahui terjadi sekitar pukul 2.00 dini hari. Api yang tiba tiba muncul dari dalam kantor langsung  membesar hingga menghanguskan barang barang yang ada di kantor dan alat anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Wakapolsek Watulimo  IPDA Jotomo ,  Menerangkan,  Saat kejadian, Sejumlah warga yang mengetahui kebakaran langsung teriak meminta tolong kepada warga lain untuk membantu proses pemadaman. Sehingga warga sekitar membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, setelah dilakukan proses pemadaman selama kurang lebih satu jam, akhirnya api bisa dijinakkan.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini, apakah akibat konsleting listrik ataupun ada factor lain yang menjadi penyebabnya. Pasalnya saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan jajaran Polres Trenggalek.