Home NEWS KRIMINAL Gak Nyangka, Ternyata Seperti Ini Pengakuan Anak Yang Gelonggong ibu Kandung Hingga...

Gak Nyangka, Ternyata Seperti Ini Pengakuan Anak Yang Gelonggong ibu Kandung Hingga Tewas

10155
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Perempuan yang menggelongging ibu kandungnya hingga tewas, mengaku tak sadarkan diri saat menjalankan aksinya, Pasalnya aksi tersebut dinilai sebagai salah satu rangkaian ritual untuk menyembuhkan ibu nya yang sakit dada dan perut. Namun setelah digelonggong air, korban justru lemas hingga meninggal dunia.

Hingga saat ini jajaran kepolisian resort Trenggalek masih terus mengembangkan kasus penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga, yang dilakukan oleh anak kandung bersama keenam saudara lainnya. Meski para pelaku mengaku tak sadarkan diri saat menjalankan aksinya, namun Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini hingga usai.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan peyidikan Satreskrim Polres Trenggalek, Kejadian pembunuhan sadis terhadap Tukinem, Warga Desa Surenlor Kecamatan bendungan ini berawal saat anak perempuannya bersama 6 saudaranya melakukan ritual selama 3 hari sejak jumat hingga minggu 4 maret kemarin.

Ritual tersebut diawali dengan menyiapkan sesaji berupa 5 ayam lodho dan nasi kuning untuk di makan bersama. Sementra itu pada hari ketiga ritual, Korban keluar rumah dan mengeluh sakit perut. Mengetahui ibunya menderita sakit perut ini, Rini Astuti yang merupakan Anak perempuan korban mengaku ingin mengobatinya dengan cara mengguyur air dari selang kemudian memasukkan selang air dan ikan teri ke mulut korban selama 30 Menit hingga korban lemas meninggal dunia.