Home NEWS MOMENT Perusahaan Media Sosial “Qlue”, Tawarkan Layanan Ini Di Trenggalek

Perusahaan Media Sosial “Qlue”, Tawarkan Layanan Ini Di Trenggalek

168
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Perusahaan aplikasi media social Qlue tawarkan program pemetaan permasalahan di Trenggalek melalui system pelaporan warga yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi Qlue. Dengan aplikasi tersebut warga akan lebih mudah untuk melapor, dan Pemerintah juga akan lebih mudah untuk memberikan Tindak lanjut.

Setelah sukses kerjasama dengan 10 daerah di Indonesia, Qlue juga lakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Trenggalek, untuk menciptakan terobosan system pelaporan warga kepada pemerintah melalui aplikasi media social Qlue.

Saat melakukan pemetaan di Trenggalek, satu crew qlue, Dyanti  menjelaskan, Bahwa Dari aplikasi tersebut Pemerintah bisa mengetahui secara langsung data data yang disampaikan warga, dan selanjutnya bisa digunakan sebagai acuan pemerintah dalam melakukan tindak lanjut dari laporan tersebut.

Dalam upaya tindak lanjut atas laporan warga yang disampaikan melalui aplikasi qlue ini, Kedepannya Pemerintah Kabupaten Trenggalek juga akan segera membentuk pasukan pasukan khusus yang bertugas untuk melakukan eksekusi tindak lanjut dari laporan tersebut. Dengan demikian keluhan dan laporan warga bisa langsung terserap dan bisa segera ditindak lanjuti Pemerintah.