Home NEWS MOMENT Tinggalkan Rumah Dinas Bupati, Tempat Tinggal Emil Dardak Jadi Nomaden

Tinggalkan Rumah Dinas Bupati, Tempat Tinggal Emil Dardak Jadi Nomaden

531
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Tinggalkan rumah dinas Bupati sejak masa cuti, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil elestianto dardak justru akan tinggal secara Nomaden dibebrapa tempat. Pasalnya, selama masa cuti ini dirinya akan terus berpindah pindah tempat untuk memaksimalkan waktu kampanye

Semenjak boyongan dari rumah dinas Bupati pada 15 Februari Kemarin, Bupati Trenggalek emil elestianto dardak mulai boyong barang barang pribadi ke rumah peninggalan keluarganya yang ada di Jalan Wakhid Hasyim Trenggalek, Meski demikian untuk tempat tinggal selama memasuki masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur ini, emil mengaku belum bisa memastikan akan menetap dimana, yang jelas dirinya akan berpindah pindah tempat menyesuaikan route Kampanye.

Menanggapi masa cutinya ini, Emil Dardak Menerangkan, bahwa Keputusannya untuk cuti dan meninggalkan rumah dinas Bupati ini diambil sebagai wujud kepatuhannya terhadap peraturan yang ada,  Oleh karena itu sebagai calon wakil gubernur jawa timur, dirinya akan mengikuti segala peraturan yang berlaku, dan akan memaksimalkan masa cutinya untuk melakukan kampanye.

Perlu diketahui bahwa, Pada musim kampanye Pilkada Jatim ini, emil dardak mengambil cuti selama 129 hari, yaitu semenjak 15 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018. Pada masa cuti ini emil juga akan berkeliling hingga ke pelosok, untuk berkampanye bersama seluruh elemen masyarakat dan sejumlah tokoh yang ada di Jawa Timur.