Home NEWS MOMENT Statement Pegawai Dishub Jatim Panaskan Suasana Demo Penolakan Pelabuhan Prigi

Statement Pegawai Dishub Jatim Panaskan Suasana Demo Penolakan Pelabuhan Prigi

415
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Kehadiran petugas Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur ditengah tengah nelayan kecamatan Watulimo yang menolak rencana pembangunan Pelabuhan, diduga justru memanaskan suasana, Pasalnya beberapa statement yang dilontarkan pegawai DIshub tersebut justru tidak bisa diterima oleh para nelayan.

Sejumlah nelayan yang menolak rencana pembangunan pelabuhan prigi menilai, bahwa beberapa statement yang disampaikan salah satu petugas dinas perhubungan provinsi jawa timur, tidak sesuai dengan fakta yang ada pasalnya apa yang disampaikan tersebut dinilai hanyalah sebatas teori diatas meja saja.

Sementara itu saat hendak di konfirmasi terkait hal ini, Gatot, salah satu petugas dishub jatim yang hadir ditengah tengah nelayan tersebut, pihaknya justru berusaha menghindar dari pertanyaan wartawan dan tidak mau memeberikan keterangan yang pasti terkait hal ini

Sebelumnya diketahui bahwa ratusan nelayan patai prigi melakukan aksi damai di  gedung DPRD Kabupaten Trenggalek dan di depan Pendopo kabupaten Trenggalek. Dalam aksinya tersebut nelayan menolak adanya rencana pembangunan pelabuhan karena nelayan tidak pernah diajak sossialisai dan dinilai akan membahayakan ekosistem. Sementara itu saat di gedung DPRD para nelayan ditemui oleh wakil rakyat dan pihak terkait termasih perwakilan dari dinas Perhubungan Jawa Timur.