Home NEWS MOMENT Menjelang Masa Cuti, Emil Dardak & Arumi Bachsin Nyicil Boyongan Dari Rumah...

Menjelang Masa Cuti, Emil Dardak & Arumi Bachsin Nyicil Boyongan Dari Rumah Dinas Bupati

674
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Menjelang masa cuti untuk mengikuti percaturan politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur, Bupati Trenggalek, emil elestianto Dardak mulai nyicil boyong barang barang miliknya dari Rumah Dinas Bupati ke rumah keluarganya yang ada di Jalan Wakhid Hasyim Kabupaten Trenggalek.

Pasca memantapkan langkahnya untuk maju menjadi calon wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim tahun 2018 ini, Emil Dardak akan segera mengambil masa cutinya yang kurang beberapa hari lagi. Sementara itu menjelang masa cuti tersebut, dirinya juga sudah mulai memindahkan sebagian barang barang miliknya yang ada di rumah dinas bupati ke kediaman lamnya.

Menanggapai masa cuti yang sebentar lagi akan dijalani ini, Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak menjelaskan, Meski sebentar lagi dirinya memasuki masa cuti, emil berharap agar tidak ada proses pembangunan yang terhambat, pasalnya meski dirinya cuti, nantinya masih ada PLT Bupati ataupun pihak dinas terkait yang tetap menjalankan tugas dan fungsinya seperti biasa.

Sebelumnya diketahui bahwa untuk mengikuti percaturan politik pada Pilkada Jatim Tahun 2018,  sebagai wakil gubernur Jawa Timur yang mendampingi Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak Telah mengajukan cuti dari Bupati selama masa Kampanye, Sementara itu masa Kampanye tersebut akan dimulai pada 15 Februari mendatang, sehingga sejak waktu yang telah ditetapkan tersebut, Emil Dardak Juga akan meninggalkan Rumah Dinas Bupati Trenggalek, dan akan Tinggal dirumah peninggalan keluarganya di Trenggalek.