Home NEWS MOMENT Gak Nyangka, Ternyata Seperti Ini Cerita Dibalik Bentrok Pengunjung Café Di Watulimo

Gak Nyangka, Ternyata Seperti Ini Cerita Dibalik Bentrok Pengunjung Café Di Watulimo

4364
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id  – Salah satu Pelaku pengeroyokan bentrok atar pengunjung café di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Yang saat ini sudah diamankan di Mapolres Trenggalek mengaku tidak tau banyak terkait kronologi sebenarnya kejadian tersebut. Pasalnya dirinya mengaku hanya ingin menolong temannya dan membela diri saat terjadi bentrok.

Berdasarkan pengakuan salah satu pelaku penganiayaan di café, Muhammad Rofiq, warga Desa Ngentrong Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Saat terjadi keributan antara dua temannya dengan dua pengunjung café lainnya pada 30 Desember kemarin, dirinya sedang asik minum bersama salh satu wanita pemandu lagu. Sementara itu kedua temannya yang sebelumnya pamit untuk keluar sebentar, selang beberapa saat diketahui sudah bentrok dengan pengunjung lainnya menggunakan kayu dan senjata tajam.

Lebih lanjut Muhammad Rofiq juga menjelaskan, Bahwa saat mengetahui temannya bentrok dengan pengunjung lain, dirinya berusaha untuk menyelamatkan temannya, namun karena dirinya juga terkena pukulan, akhirnya dirinya berusaha membela diri dengan tangan kosong.

Terlepas dari alibi dan pengakuan pelaku, saat ini polisi sudah menangkap dan menetapkan Muhammad rofiq sebagai tersangka, sementara itu kedua pelaku lain atas nama Febri dan Nanang, saat ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.