Home NEWS MOMENT Jalan Jalan Ke Trenggalek, Kenali 4 Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru...

Jalan Jalan Ke Trenggalek, Kenali 4 Pos Pengamanan Natal & Tahun Baru Berikut

664
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Demi meningkatkan Kamtibmas selama Libur akhir tahun dan perayaan natal tahun 2017 ini, Kepolisian Resort Trenggalek bersama steak Holder Terkait telah menyiapkan 4 Pos PAM yang terletak di kawasan strategis.  Pos PAM tersebut nantinya akan dijaga oleh berbagai ungsur, baik dari kepolisian, TNI, BPBD, Basarnas Orari, dan beberapa ungsur lainnya.

4 titik strategis di Kabupaten Trenggalek yang akan didirikan Pos Pengamanan selama operasi lilin semeru 2017 yaitu, Alun-alun kabupaten Trenggalek, Perempatan Durenan, Kawasan wisata Kecamatan Watulimo dan di Kawasan Wisata Kecamatan Panggul. Semenara itu khususu di kawasan wisata nantinya juga akan didirikan pos pantau.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Menerangkan, Operasi Lilin Semeru 2017 ini akan digelar selama 10 hari, yaitu mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang. Dalam operasi ini sedikitnya ada 175 personel yang dibantu juga oleh tim gabungan dari Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan, Satpol PP, Basarnas, Orari serta organisasi lain dengan jumlah personel lebih dari 300 anggota.

Ratusan personel gabungan yang tergabung dalam operasi lilin semeru tersebut nantinya akan ditempatkan di empat pos pengamanan dan satu pos pantau, yang dikonsentrasikan ke sejumlah obyek wisata di Kecamatan Watulimo dan Panggul. Seperti halnya kawasan Pantai Prigi, Pantai Pasir Putih, Gua Lawa, Pantai Pelang serta sejumlah obyek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Trenggalek.