Home NEWS MOMENT Pengumuman Hasil Final Seleksi Banpol PP Trenggalek Belum Ada Kepastian, Tahu Kenapa...

Pengumuman Hasil Final Seleksi Banpol PP Trenggalek Belum Ada Kepastian, Tahu Kenapa ?

1686
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Keputusan hasil perekrutan Banpol PP dan Penunjang Damkar Satpol PP Kabupaten Trenggalek belum ada kejelasan ke publik. Akibatnya peserta yang telah menjalani sejumlah tes selama proses perekrutan, hingga saat ini masih menunggu kepastian.

Hingga awal Desember 2017 ini belum ada keputusan final terkait peserta yang diterima menjadi tenaga penunjang di Satpol PP Kabupaten Trenggalek, Meski awalnya sempat ada pengumuman bahwa keputusan pengumuman final masih menunggu bupati, namun setelah bupati kembali ke Trenggalek, pengumuman final tersebut juga belum terealisasi

Menanggapi proses ini Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak menjelaskan, Bahwa pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Satpol PP, sedangkan untuk prosesnya, setelah peserta menjalani tes kesamaptaan, untuk tahap finalnya dilakukan tes psikolog yang melibatkan doctor ahli psikologis.

Tes psikolog terhadap peserta calon tenaga penunjang satpol PP dan Damkar ini merupakan tahap final dari saluruh rangkaian proses perekrutan Banpol PP dan penunjang Damkar, sehingga untuk pengumuman finalnya, juga harus menunggu hasil akhir dari tes psikolog ini.