Home NEWS MOMENT Data Seleksi Banpol PP & Penunjang Damkar Satpol PP Trenggalek Bocor ?

Data Seleksi Banpol PP & Penunjang Damkar Satpol PP Trenggalek Bocor ?

963
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id -Data Perekrutan Banpol PP dan Penunjang Damkar Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Trenggalek diduga bocor ke publik. Data tersebut memuat nama nama peserta yang diduga akan lulus seleksi dan diterima menjadi tenaga penunjang di kantor tersebut.

Dugaan kebocoran data peserta perekrutan banpol PP dan Penunjang Damkar Satpol PP Kabupaten Trenggalek ini diketahui terjadi pada akhir bulan November kemarin, Data tersebut tersebar melalui pesan di beberapa grup whatsapp dan media social lainnya.

Menanggapi dugaan kebocoran data ini, Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak menjelaskan, Bahwa pihaknya telah meminta Kepala Satpol PP untuk menyelidiki hal tersebut, jika memang benar adanya pihaknya juga meminta instansi terkait memberikan sanksi tegas terhadap oknum yang membocorkan data Tersebut.

Demi menjaga kepercayaan Publik terhadap Proses perekrutan Banpol PP & Penunjang Damkar di Satpol PP Kabupaten Trenggalek ini, Emil Dardak juga menekankan agar Dinas terkait mampu membuktikan bahwa nama nama yang lulus seleksi merupakan peserta yang benar benar mampu dan kompeten untuk menjalankan tugas tugasnya.