Home NEWS KRIMINAL Jumlah Tersangka Korupsi SPBU Pemkab Trenggalek Dimungkinkan Bisa Bertambah

Jumlah Tersangka Korupsi SPBU Pemkab Trenggalek Dimungkinkan Bisa Bertambah

570
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Jumlah tersangkan kasus Korupsi SPBU Milik Pemkab Trenggalek yang ada di Depan Terminal Bus Trenggalek, dimungkinkan bisa bertambah, Pasalnya, Hingga saat ini Pihak Kejaksaan sudah menetapkan Kepala Bagian Keuangan SPBU sebagai tersangka, dan tinggal menunggu perkembangan kasusnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 21 saksi dari kasus korupsi SPBU milik Pemkab Trengglek ini, Serta telah diamankannya sejumlah barang bukti dari hasil penjualan di SPBU. Kejaksaan Negeri Trenggalek juga masih terus mengembangkan kasus ini, hingga seluruh pelakunya bisa diadili.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Trenggalek, Yusuf Hadianto menerangkan, Mengingat saat ini kasus korupsi SPBU tersebut masih dalam proses penyidikan, tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru, namun bisa juga tersangkanya hanya satu orang saja, yaitu E-R yang sudah dijeloskan di sel Tahanan.

Jika dalam pengembangan kasus nantinya ditemukan tersangka baru, Pihak kejasaan Negeri Trenggalek juga akan mengambil keterangan dari sejumlah saksi baru sesuai kategori dan jenis temuan barunya tersebut, Sehingga bisa terungkap dengan jelas, dan sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.