Home NEWS KRIMINAL Pengejaran Dramatis Komplotan Pelaku Gendam Masuk Hutan Trenggalek

Pengejaran Dramatis Komplotan Pelaku Gendam Masuk Hutan Trenggalek

1626
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku penipuan dengan modus gendam asal luar kota, yang biasa melakukan aksinya di Trenggalek akhirnya lari terbirit birit hingga masuk hutan, untuk menghindari kejaran petugas dan warga, Setelah kepergok melakukan aksinya dikecamatan suruh.

Berawal dari informasi warga yang menjadi korban gendam, jajaran kepolisian resort trenggalek langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku, Proses pengejarannya pun berlangsung cukup dramatis hingga masuk hutan, dan mobil pelaku terjebak di lumpur yang ada di kawasan hutan pinus kecamatan suruh. Akibatnya pelaku yang berjumlah 3 orang keluar dari mobil dan lari masuk hutan. Sementara itu prosess pengejarannya tidak hanya sampai disitu, petugas gabungan dari Polisi, TNI dibantu dengan warga setempat terus melakukan pengejaran dan menutup sejumlah simpul jalan tembus.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi Menjelaskan, Setelah dilakukan pengepugan dan pengejaran bersama warga, akhirnya petugas berhasil mengamankan 1 tersangka atas nama M-A-R, dan satu unit mobil Honda Mobilio nomor polisi N 817 VS yang ditinggal para pelaku.

Sebelumnya komplotan pelaku gendam asal luar kota ini telah memperdayai korban Musiyem warga Desa Gamping, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Saat itu korban yang sedang berada di depan rumah, didatangi oleh komplotan pelaku yang mengendari mobil. Hingga tanpa sadar korban menyerahkan perhiasan emas yang dipakainya, dengan total kerugian sekitar 3 juta rupiah.