Home Business Modal Nekat, GSC Kampak Berikan Stand Gratis Bagi Pelaku UMKM

Modal Nekat, GSC Kampak Berikan Stand Gratis Bagi Pelaku UMKM

682
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Peduli terhadap pertumbuhan usaha mikro kecil dan menengah, Generasi Sehat Dan Cerdas atau GSC Kecamatan Kampak berikan stand Gratis bagi pelaku UMKM di daerahnya, Yang dikemas dalam event Festival Pelayanan Sosial Dasar, selama dua hari di Halaman Kantor kecamatan Kampak.

Dalam Even Festival pelayanan Sosial Dasar yang diselenggarakan sejak tanggal 25 Hingga 26 Oktober ini, GSC Kecamatan Kampak menggelar berbagai festival kesenian dan bazar produk UMKM Trenggalek, baik yang berupa makanan, minuman, kerajinan dan hasil usaha ekonomi kreatif lainnya.

Fasilitator Program Generasi Sehat dan Cerdas, GSC Kecamatan Kampak, Syamsu Hadi Menjelaskan, Pelaku UMKM yang menempati Stand festival tidak dipungut biaya sepeserpun, Pihaknya sengaja , memberikan gratis sebagai wujud sukur atas 10 Tahun perjalanan GSC, serta sebagai wujud kepedulian GSC terhaap pelaku UMKM di tingkat bawah.

Dengan diberikannya Stand Gratis bagi pelaku UMKM ini, diharapkan bisa memacu pertumbuhan Usaha Mikro dan Menengah di kecamatan Kampak dan sekitarnya, Dengan demikian diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf perekonomian warga.