Home NEWS KRIMINAL SMKN 1 Trenggalek Dibobol Gerombolan Maling, Uang 300 Juta Melayang

SMKN 1 Trenggalek Dibobol Gerombolan Maling, Uang 300 Juta Melayang

2871
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Sekolah Menengh kejuruan Negeri 1 Trenggalek di bobol gerombolan maling pada 18 oktober dini hari, Akibat kejadian ini uang ratusan juta yang ada di dua brankas raib di gondol pelaku, Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Kejadian pencurian dengan pemberatan yang menyasar SMKN 1 Trenggalek ini diketahui oleh pihak sekolah pada pagi hari saat aktivitas sekolah hendak dimulai, Sementara itu kejadian pencuriannya diperkirakan pada malam hari ataupun dini hari saat kondisi sekolah masih sepi.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi menjelaskan, Dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa Pelaku diperkirakan lebih dari 3 orang, Pelaku masuk ke sekolah tersebut dengan cara membobol candela sekolah, kemudian masuk ke ruang Tata Usaha, Kemudian pelaku merusak 2 brankas yang berisi uang 300 Juta rupiah dan membawanya kabur.

Sampai saat ini pihak kepolisian sudah mengambil keterangan dari pihak sekolah, selain itu proses penyelidikan lebih lanjut juga terus dilakukan, Sementara itu beberapa petunjuk terkait kasus pencurian dengan pemberatan ini juga sudah didalami pihak kepolisian.