Home NEWS MOMENT Hanyut Disaluran Belakang Rumah, Balita Perempuan Pergi Untuk Selamanya

Hanyut Disaluran Belakang Rumah, Balita Perempuan Pergi Untuk Selamanya

544
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Gara gara hanyut di saluran belakang rumah yang airnya cukup deras, Balita perempuan umur 2,5 Tahun asal Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, ditemukan hanyut sekitar 300 meter dari rumahnya, Akibat kejadian ini, nyawa korban tak bisa tertolong lagi.

Kejadian hanyutnya Balita perempuan yang bernama Fata Lailatul Sofi, warga desa gayam kecamatan panggul ini, berawal saat korban bersama kakanya bermain di rumah, namun tiba tiba korban bilang akan buang hajat ke belakang, seteah ditunggu hingga beberapa saat korban tak kunjung kembali dan saat di cari tidak ada.

Kasubag Humas Polres Trenggalek, IPTU.Supadi Menerangkan, Saat mencari anak tidak ketemu, ibu korban langsing berteriak meminta tolong kepada warga setempat, setelah dilakukan pencarian, akhirnya ditemukan korban sudah tidak bernyawa setelah terseret derasnya arus saluran tersebut.

Pasca berhasil ditemukan, Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Desa Bodag Kecamatan Panggul untuk mendapatkan pertolongan, Namun sesampainya di Puskesmas, Kondisi korban tidak bisa tertolong lagi lantaran sudah meninggal dunia.