Home NEWS MOMENT Tak Bisa Berenang, Warga Bendungan Jadi Korban Tenggelam DAM Dilem Wilis

Tak Bisa Berenang, Warga Bendungan Jadi Korban Tenggelam DAM Dilem Wilis

222
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga tak bisa berenang, Warga Desa Semurup Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Ditemukan tak bernyawa lantaran Tenggelam di dam DIlem Wilis Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Kejadian orang tenggelam di Dam Dilem Wilis Kecamatan Bendungan ini berawal sat Korban Nurwahyudi mandi bersama 3 rekan lainnya di dam Dilem wilis, Namun tiba tiba korban menghilang sat mandi, sementara itu baju korban masih berada di piggir dam. Mengetahui hal ini ketiga rekannya langsung berusaha mencari korban dengan cara menyelam.

Salah satu warga Bendungan yang turut membantu pencarian terhadap korban, Susilo juga menerangkan, Berkat bantuan dari tim SAR dan Warga setempat, akhirnya korban berhasil ditemukan di dasar DAM Dilem Wilis Pada Pukul 3 Sore.

Setelah berhasil ditemukan, Korban langsung dilarikan ke puskesmas bendungan guna proes otopsi, sementara itu dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban dan murni tenggelam lntaran tidak bisa berenang. Usai proses otopsi, korban langsung di bawa kerumah duka guna proses pemakaman.