Home Tech Entertainment Hari Jadi Ke 823, Ternyata Arumi Bachsin Ingin Trenggalek Menjadi Modern

Hari Jadi Ke 823, Ternyata Arumi Bachsin Ingin Trenggalek Menjadi Modern

224
SHARE

TRENGGALEK, bioztv.id –  Menginjak usia kabupaten Trenggalek yang sudah mencapai 823 tahun, Arumi bachsin ternyata mempunyai harapan mulia untuk kabupaten yang dipimpin oleh suaminya ini. Arumi bachsin berharap agar kabupaten Trenggalek bisa semakin makmur, sejahtera dan maju, Selain itu arumi juga berharap agar Trenggalek mampu mengikuti perkembangan jaman yang semakin modern.

Trenggalek yang modern, merupakan salah satu harapan yang diungkapkan arumi bacsin terhadap kabupaten Trenggalek yang sudah berusia 823 tahun ini, Pasalnya, perkembangan zaman saat ini semakin pesat, baik dari segi tekhnologi maupun pembangunan, sehingga apabila tidak bisa mengikuti modernisasi bisa dipasikan akan ketinggalan dengan daerah lain.

Menanggapai harapannya tentang Trenggalek ini, Arumi Bachsin menerangkan, Dirinya berharap agar Trenggalek semakin modern dan mampu mengimbangi perkembangan zaman, meski demikian bukan berarti meninggalkan tradisi dan budaya yang ada. Tradisi dan budaya harus tetap ada dan eksis ditengah tengah modernisasi.