Home NEWS Bangkitkan Persiga, PSSI Trengalek Punya 2 PR Yang Harus Diselesaikan

Bangkitkan Persiga, PSSI Trengalek Punya 2 PR Yang Harus Diselesaikan

771
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Untuk membangkitkan kembali Persiga dan dunia sepak bola di Trenggalek, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesai, PSSI Kabupaten Trenggalek, mempunyai dua  tugas utama yang harus terselesaikan dengan baik.

Dua tugas utama PSSI Trenggalek yang harus terselesaikan yaitu Harus bisa Membina SDM dan bisa segera menggelar Kompetisi Internal. Dalam melakukan pembinaan SDM, PSSI ditargetkan harus bisa menyiapkan wasit, Menyediakan Fisioterapis, juga mencetak agen agen untuk pemain terbaik, agar bisa berlaga di liga dua maupun liga 1. Sedangkan Untuk Kompetisi Internal, PSSI ditargetkan bisa menggulirkan Liga Primavera, dengan pemain usia 18 sampai 23 tahun, Dengan demikian pemain sepak bola dari berbagai usia bisa berkompetisi dan pemain pemain berprestasi bisa terwadahi.

Wakil Bupati Trenggalek, Haji Mochamad Nur Arifin, Atau Mas Ipin Menerangkan, Untuk Liga Primavera  yang digelar oleh PSSI Trenggalek, nantinya akan turut mengundang club club se eks karesidenan Kediri untuk turut bertanding, dengan demikian kompetisi akan terus berjalan dan pemain pemain baru yang terbaik juga akan bermunculan, Sehingga stok Pemain Sepak Bola di Trenggalek dari berbagai usia tidak akan mengalami kekosongan.

Dari bibit bibit pemain terbaik yang lahir dari kompetisi Liga Primavera ini, kedepannya  akan dicetak menjadi pemain pemain seniornya PERSIGA, sehingga Persiga bisa mmpunyai pemain pemain lokal yang handal, tanpa harus mendatangkan pemain dari luar kota.

https://youtu.be/3o5I7Ir2YrQ