Home NEWS Heboh Video Ular Piton Raksasa Memangsa Petani Sawit Di Mamuju

Heboh Video Ular Piton Raksasa Memangsa Petani Sawit Di Mamuju

2683
SHARE

bioz.tv – Baru baru ini media social dihebohkan dengan video proses evakuasi manusia dari dalam perut ular piton raksasa, yang terjadi di kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, pada 27 maret 2017 kemarin. Proses evakuasipun berlangsung dramatis dan disaksikan oleh warga setempat beserta pihak kepolisian.

Proses evakuasi terhadap salah satu warga dari dalam perut ular phiton raksasa, yang terjadi di kabupaten mamuju tengah ini dilakukan setelah salah satu warga dimangsa oleh seekor ular Phiton raksasa di kebun sawit miliknya. Korban diketahui bernama Akbar, Warga Desa Salobiro kecamatan karossa.

Mengetahui kejadian ular phiton memangsa manusia ini, warga sekitar langsung berusaha menangkap ular raksasa tersebut, kemudian berusaha mengeluarkan korban dari dalam perut ular. Mengingat kondisi korban sudah berada di dalam perut ular, akhirnya warga bersama Bhabinkmtibmas desa setempat melakukan evakuasi dengan cara membedah perut ular phiton tersebut. Sementara itu, korban akhirnya berhasil dikeluarkan dari perut ular phiton, meski dalam keadaan sudah meninggal dunia.

https://youtu.be/HeKOY7f2aVc