Home NEWS KRIMINAL Bos Abdul Fatah Celuler Ungkap 3 Merk HP Yang Sering...

Bos Abdul Fatah Celuler Ungkap 3 Merk HP Yang Sering Diincar Maling

2435
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Berkaca dari kejadian pencurian yang menyasar counter HP Abdul Fatah celuler Trenggalek milik yudi sasmito, dan beberapa kejadian pencurian ditempat lain yang sering terjadi, diketahui ada 3 merk Hp ternama yang sering hilang dan menjadi incaran pencuri, Pasalnya, Ketiga merk tersebut diketahui memang banyak digemari konsumen.

Merk HP ternama dan laris dipasaran, akhir akhir ini menjadi incaran para pencuri dalam melancarkan aksinya, seperti aksi pencurian di konter abdul fatah celuler trenggalek, dan beberapa counter lainnya yang  terjadi akhir akhir ini. Ratusan HP dari tiga merk ternama, ludes digondol maling .

Owner Counter Hp Abdul Fatah Celuler, Yudi Sasmito Menerangkan, Dari 167 unit hp di Counter abdul fatah celuler miliknya yang di bobol maling pada beberapa  waktu lalu, Semuanya merupakan hp merk oppo, Vivo dan Samsung. Sementara itu dari kejadian pencurian ditempat lain, Ketiga merk tersebut merupakan HP yang saat ini  sering diburu konsumen.

Mengingat sering terjadinya aksi pencurian dengan memanfaatkan kelengahan korban, dihimbau agar masyarakat selalu waspada dan terus meningkatkan keamanan. Dengan demikian diharapkan bisa mempersempit ruang gerak pelaku  kejahatan, sehingga keamanan bisa lebih terjaga.

https://youtu.be/9suwIdflXns