Home NEWS MOMENT Heboh.. Penemuan Mayat Di Perumahan Gegerkan Warga Tamanan Trenggalek

Heboh.. Penemuan Mayat Di Perumahan Gegerkan Warga Tamanan Trenggalek

2280
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Warga Perumahan griya taman agung permai Kelurahan tamanan kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Digegerkan dengan penemuan mayat lelaki, di lantai kamar rumah miliknya dengan posisi telentang. Mayat tersebut diketahui bernama agung Supriyono yang kesehariannya berprofesi sebagai konsultan kontruksi.

Kejadian penemuan mayat Agung Supriyono yang telentang dilantai ini, berawal saat Putu Aditya samkara yangmerupakan  rekan kerjanya, Berkunjung ke rumah agung untuk mengambil kunci kantor, namun saat agung dipanggil panggil tidak menjawab, sementara itu posisi pintu rumah dalam keadaan terbuka, Saat Putu Aditya mencoba msuk rumah, dirinya menemukan Agung dalam kondisi telentang dilantai kamar, yang pintunya juga terbuka.

Putu Aditya Samkara Menerangkan, Saat mengetahui agung dalam kondisi telentang, dan tidak bergerak sama sekali, dirinya langsung memanggil rekannya, sementara itu rekannya langsung menghubungi warga sekitar untuk memastikan kondisi agung yang diketahui sudah tidak bernyawa.

Sementara itu dokter yang melakukan visum luar terhadap jenazah mayat tersebut menjelaskan, Pihaknya tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut, Sehingga bisa dipastikan mayat tersebut bukan korban kejahatan tindak criminal.

Usai dilakukan visum dan dipastikan kondisi mayat meninggal dengan wajar, Team identifikasi polres trenggalek, langsung menyerahkan kembali mayat tersebut kepada keluarganya, Guna proses pemakaman.

.   https://youtu.be/gDe5ezYFzBQ