Home NEWS MOMENT “Hari Pers Nasional” 2017, “PWI Trenggalek” Gandeng BNNK Lakukan Aksi...

“Hari Pers Nasional” 2017, “PWI Trenggalek” Gandeng BNNK Lakukan Aksi Ini

528
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional atau HPN, Pada Tahun 2017, Insan Pers Kabupaten Trenggalek Yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia, PWI Trenggalek, menggelar aksi Simpatik Peduli Pemberantasan Narkoba bersama BNNK Trenggalek  di perempatan trafic light perempatan basuki trenggalek,  pada 9 februari 2017

Kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional, yang di gelar oleh PWI Kabupaten Trenggalek Ini, di gelar  sejak pukul 6 pagi. Rangkaian Kegiatannya diawali dengan melakukan pembagian stiker Hari Pers Nasional dan Stiker Stop Narkoba.  dalam pembagian stiker HPN dan Stop Narkoba ini, PWI Trenggalek juga menggandeng BNN Kabupaten Trenggalek sebagai salah satu instansi yang getol melakukan Pemberantasan Narkoba.

Ketua PWI Kabupaten Trenggalek menerangkan, pembagian stiker  hpn dan stop narkoba ini sengaja dilakukan PWI Trenggalek bersama BNNK, sebagai kepedulian Insan Pers Trenggalek terhadap Pemberantasan Narkoba yang ada di Kabupaten Trenggalek.

sementara itu Kepala BNNK Trenggalek juga menjelaskan, pihaknya sengaja bersinergi dengan insan pers trenggalek, sebagai mitra dalam melakukan pemberantasan narkoba yang ada di trenggalek. terlebih saat ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional. di harapkan insan pers lebih berperan aktif dalam membantu melakukan pemberantasan narkoba.

Usai melakukan aksi simpatik pembagian stiker bersama bnnk trenggalek, pwi trenggalek juga melakukan tasyakuran kantor baru dan peringatan Hari Pers Nasional  dengan potong tumpeng di kantor pwi,  yang terletak Di Jalan I Gusti Ngurah Rai No.3 Trenggalek. acara potong tumpeng dilakukan dengan sederhana dan khimad dengan mengundang beberapa instansi yang ada di Trenggalek