Home NEWS KRIMINAL Korban Penipuan Penggandaan Uang “Kanjeng Dimas Gentong” Terus Bertambah

Korban Penipuan Penggandaan Uang “Kanjeng Dimas Gentong” Terus Bertambah

725
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Korban Penipuan dengan modus penggandaan uang, yang dilakukan oleh kanjeng dimas gentong dan komplotannya terus bertambah. Dalam dua hari terakhir diketahui ada Empat Korban baru yang melapor ke Polres Trenggalek dengan kerugian mencapai 400 Juta Rupiah .

Kepolisian Resort Trenggalek Jawa Timur, hingga saat ini masih  terus mengembangkan kasus penipuan bermodus penggandaan uang yang dilakukan Kanjeng Dimas Gentong Alias Hasani , Warga Desa Tasikmadu , Kecamatan Watulimo , Kabupaten Trenggalek . hasilnya terdapat empat korban baru yang memberanikan diri Melapor Ke Kepolisian.

Hingga saat ini diketahui lebih dari 200 Petani Dan Pedagang cengkih yang menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas Gentong dan dua anak buahnya . ratusan korban tersebut diwakili oleh 11 pelapor . selama menjalankan penipuan ini Omset Kanjeng Dimas Gentong mencapai lebih dari 10 miliar rupiah

Kasat Rerksim Polres Trenggalek , A-K-P Sumi Andana mengatakan , Dari Empat Korban baru yang sudah melapor, jumlah kerugian yang mencapai 400 Juta Rupiah. menurutnya , seluruh korban mendapat perlakuan yang sama dari tersangka kanjeng dimas gentong , yakni membeli cengkih dengan harga tinggi , dan uang hasil penjualan dijanjikan akan digandakan hingga 200 kali lipat melalui gentong gaib . namun setela ditunggu hingga tiga bulan , uang yang dijanjikan tidak terwujud.

Hingga saat ini, Pihak kelopisian Polres Trenggalek masih melakukan Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut guna pengembangan  kasus penipuan ini. tim penyidik memprediksi akan ada tersangka baru dalam kasus ini .

https://youtu.be/vvu4ms8CO-Q