Home NEWS MOMENT Mini Bus Nyungsep Di Kedekan Gandusari, Benarkah Gara Gara Meghindari Jalan Rusak...

Mini Bus Nyungsep Di Kedekan Gandusari, Benarkah Gara Gara Meghindari Jalan Rusak Kranding ?

1450
SHARE

TRENGGALEK – bioz.tv – Tak kuat saat melintas di jalan menanjak bukit Kedekan desa Wonanti, kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Sebuah Mini bus dengan Nopol AG 1231 RS, Mengalami Mundur tak terkendali, hingga nyungsep ke Jurang pada Jumat 9 Desember sekitar pukul 5 sore hari.

Nasib Apes dialami Endik Kriswanto, Warga Boyolangu kecamatan Tulungagung, yang mengalami kecelakaan di bukit kedekan lantaran tak kuat saat melintas, Kecelakaan ini terjadi saat Mini Bus Yang dikemudian oleh Endik dan satu rekannya, melintas dari arah selatan menuju ke utara, Namun saat sampai di tanjakan kedekan, mobil tidak kuat, sementara itu saat hendak oper kresneleng, mobil sudah mati terlebih dahulu, sehingga mini bus mundur tak terkendali dan oling masuk jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Namun akibat kecelakaan ini mini bus yang di kemudikan endik rusak parah di bagian body belakang.

Mengetahui adanya kecelakaan ini, Pihak Polsek Gandusari, langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Trenggalek dan melakukan pengamanan di lokasi Kejadian, Sementara itu untuk proses evakuasi mini bus yang nyungsep ini, akan di datangkan Derek untuk mengangkatnya.

Mengingat jalan di bukit kedekan desa wonanti ini sedikit menanjak, pengguna jalan di himbau agar selalu waspada dan berhati hati saat melintas, Telebih saat hendak oper gigi kresneleng jangan sampai telat, pasalnya, jika telat oper gigi kresneleng, bisa membuat kendaraan tidak kuat melintas di tanjakan dan mundur, Akibatnya kendaraan bisa nyungsep ke jurang.

https://youtu.be/MeDFL_eaO3M